Senin, 23 Januari 2017

Daftar 25 Film Terbaik Yang Pernah Dibuat Sepanjang Masa

Daftar 25 Film Terbaik Yang Pernah Dibuat Sepanjang Masa - Jika Anda telah melihat 25 daftar film terburuk yang pernah Anda tahu dan saksikan, maka Anda tahu bagaimana film tersebut dapat mempengaruhi bioskop, untuk dapat menayangkannya atau tidak. Namun karena permintaan terpopuler, kami sekarang telah memutuskan untuk mengambil melihat sisi lain dari koin. Dengan referensi halaman peringkat pada IMBD (Internet Movie Database), di mana para pemirsa memilih di atas 250 film dari semua waktu, kami menentukan 25 film terbaik yang pernah dibuat selama sesuai dengan pendapat publik. Berikut daftarnya: 

25. The Silence of the Lambs


Tukang tidur telah melakukan hentakan yang memiliki lebih waktu untuk mendapat pujian luas, The Silence of the Lambs hanya film ketiga dalam sejarah yang memenangkan Academy Awards di semua lima kategori teratas. 

24. Raiders of the Lost Ark


Melahirkan salah satu pahlawan tindakan yang paling populer sepanjang masa, Indiana Jones and Raiders of the Lost Ark memenangkan empat Academy Awards dan menetapkan standar baru untuk efek khusus dalam film action.

23. Rear Window


Dianggap oleh banyak kritikus menjadi film terbaik Alfred Hitchcock, Rear Window telah dirujuk banyak waktu dalam budaya populer dan telah ditambahkan ke National Film Registry karena yang menjadi budaya dan historis signifikan.

22. Once Upon A Time In The West


Seorang Italia Spaghetti Western disutradarai oleh Sergio Leone, Once Upon A Time In The West mengikuti pola yang tampaknya populer memiliki penerimaan yang sangat negatif di box office hanya untuk pergi dan mencapai status legendaris di antara film-film terbesar sepanjang masa.

21. The Matrix


Sebuah karya Wachowski bersaudara, The Matrix telah secara luas dianggap sebagai salah satu yang terbesar sebagai film sci-fi yang pernah ada dan selain mempengaruhi genre berat itu menetapkan standar baru di Hollywood untuk adegan aksi laga dengan efeknya yang sekarang terkenal, efek "bullet time".

20. Casablanca


Dengan rilis yang dilarikan bertepatan dengan invasi Sekutu di Afrika Utara, Casablanca tidak diharapkan menjadi blockbuster utama. drama Perang Dunia II ini, bagaimanapun, pergi untuk memenangkan tiga Academy Awards termasuk Best Picture.

19. City of God


Film bergenre drama crime Brasil ini didasarkan pada kisah nyata dari geng dan mereka naik ke menonjol di pinggiran Rio de Janeiro dari Cidade de Deus (City of God). Film ini secara kritis diakui untuk penggambaran peristiwa, dan banyak aktor yang bahkan dari pinggiran itu sendiri.

18. Star Wars: Episode IV – A New Hope


Melepaskan spekulasi apa yang akan menjadi salah satu kisah-kisah fiksi ilmiah yang paling berpengaruh sepanjang masa, A New Hope membuka jalan mengenai efek khusus dalam film dan mengatur preseden bagi era baru untuk anggaran blockbuster yang besar, yang kemudian film-film lainnya mengikuti.

17. Goodfellas


Disutradarai oleh Martin Scorsese, film Goodfellas sering dianggap sebagai salah satu film mafia terbesar yang pernah dibuat dan sebagai inspirasi di balik seri HBO populer, David Chase The Sopranos.

16. Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring


Film pertama dari dua film Lord of the Rings pada daftar ini, The Fellowship Lord of the Ring tersebut menjadi terkenal di kalangan penggemar dan kritikus karena adaptasi yang paling setia dari buku Tolkien.

15. Seven Samurai


Film Seven Samurai mengisahkan kisah sebuah desa yang mempekerjakan tujuh samurai jahat untuk melindungi mereka dari bandit. Ini adalah film tertinggi dan terlaris untuk film Jepang yang pernah dibuat dan salah satu dari hanya beberapa film Jepang yang pernah membuatnya menjadi box office atau ditayangkan di bioskop barat ke batas yang paling meyakinkan.

14. Inception


Film ini telah Menerima pujian kritis yang begitu luas untuk orisinalitas, skor, dan efek visual. Inception memenangkan berbagai penghargaan dan memiliki kemungkinan akhir yang paling diperdebatkan sepanjang masa.

13. Fight Club


Sebagai salah satu yang paling kontroversial dan berbicara tentang film tahun 90-an, Film Fight Club berdampak luar biasa pada budaya populer dan hampir dalam semalam mengikuti garis Tyler Durden ini, "Aturan pertama dari Fight Club adalah - Anda tidak berbicara tentang Fight Club" menjadi salah satu kutipan paling populer dekade ini, sejak waktu itu.

12. Star Wars: Episode V – The Empire Strikes Back



Setelah berjuang melalui tahap produksi dan dibebaskan untuk tinjauan yang beragam, The Empire Strikes Back akhirnya merangkak terlebih dahulu yang tidak hanya sebagai film paling terpopuler di Star Wars Saga tetapi juga salah satu film yang paling sangat dihormati sepanjang masa.

11. One Flew Over The Cuckoos Nest


Hanya film kedua untuk bisa memenangkan semua lima kategori umata Academy Awards, hal itu tidak sampai hampir dua puluh tahun kemudian Silence of the Lambs mengikutinya. One Flew Over The Cuckoos Nest sebenarnya dianggap sebagai begitu baik bahwa dalam beberapa bioskop di Swedia, menunjukkan untuk memberi kesan ke penontonnya 11 tahun berturut-turut.

10. The Lord of the Rings: The Return of the King


Film ketiga dalam trilogi Lord of the Rings: Return of the King ini memenangkan terobosan 11 Academy Awards mengikuti film Titanic dan film Ben-Hur untuk judul yang paling memenangkan penghargaan. Ini juga yang pertama dan satu-satunya sebuah film fantasi yang pernah memiliki penghargaan yang memenangkan untuk kategori Best Picture dan berhasil membangun Lord of the Rings sebagai film terlaris trilogi motion picture tertinggi sepanjang masa.

9. The Dark Knight


Salah satu tambahan yang lebih baru untuk daftar ini, The Dark Knight adalah Film terlaris kesebelas sepanjang masa dan menerima pujian dari para kritikus film untuk akting yang kuat dan yang menghantui jalan cerita.

8. Schindler’s List


Berdasarkan novel Schindler Ark oleh Thomas Keneally, film arahan sutradara Steven Spielberg, Schindler's List, tidak hanya memenangkan tujuh Academy Awards tetapi juga berpredikat sebagai salah satu film terbesar abad ini. Di dalamnya Spielberg mengisahkan kehidupan Oskar Schindler, seorang pengusaha yang tinggal di Perang Dunia II Jerman yang menyelamatkan nyawa ribuan orang Yahudi dengan menawarkan mereka pekerjaan.

7. 12 Angry Men


Begitu terkenal ketika difilmkan hampir sepenuhnya pada satu set, 12 Angry Men berikut juri karena upaya untuk mencapai keputusan bulat. Tidak sampai film keluar di televisi lama setelah kinerja awalnya mengecewakan nya di box office yang mencapai status film legendaris.

6. The Good, the Bad, and the Ugly


Dibintangi aktor Clint Eastwood, spaghetti Italia west ini adalah film ketiga dalam film trilogi Dollars dan terkenal dengan sinematografi serta film skornya. Film The Good, the Bad, and the Ugly, sering dianggap sebagai film barat paling populer sepanjang waktu dan terbesar dalam genre-nya.

5. Pulp Fiction


Dikenal karena dialognya beragam, non-linear alur ceritanya, dan banyak referensi budaya pop, Pulp Fiction dinominasikan untuk tujuh Oscar dan memenangkan Palme d'Or di Cannes Film Festival di Perancis.

4. The Godfather: Part II


Memenangkan enam Academy Awards, The Godfather: Part II telah dipilih untuk penetapan standar di National Film Registry, AS, dan secara luas dianggap sebagai salah satu dari beberapa contoh dalam sejarah sinematik, yang mana sekuel film ini setara dengan yang asli.

3. The Shawshank Redemption


Meskipun film Shawshank Redemption nyaris tidak menutupi anggaran produksinya di box office, film ini mendapat ulasan yang sangat baik dari para kritikus film dan akhirnya menjadi film favorit sepanjang waktu di TV kabel dan DVD.

2. The Godfather


Sebagai salah satu film yang pernah paling dihormati, film The Godfather berulang kali telah diakui sebagai salah satu film terbesar yang pernah dibuat. Belum pernah film apapun yang diambil secara perspektif jauh dari dalam pada sebuah keluarga kejahatan dengan cara itu, dan selain memiliki salah satu hasil cetakan terbesar, skenario, dan sutradara terbaik sepanjang masa itu memiliki dampak yang signifikan pada budaya barat yang telah datang untuk dikenal sebagai "Godfather Effect".

1. Citizen Kane


Meskipun setelah rilis awal film ini memudar dari sorotan, namun setelah Perang Dunia II, Citizen Kane menerima pujian kritis di luar negeri dan di negara-negara seperti Perancis. Hal ini menyebabkan film seperti "ditemukan kembali" oleh penonton Amerika dan akhirnya mencapai status legendaris dan akhirnya bisa dinikmati hari ini di bagian atas dalam daftar banyak "film terbaik", seperti yang satu ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar 25 Film Terbaik Yang Pernah Dibuat Sepanjang Masa

0 komentar:

Posting Komentar